telset

Ajak Kaum Milenial Liburan Irit, Doku Gelar Program #NgetripHoki

Telset.id, Jakarta – Siapa bilang Liburan bisa menghabiskan uang banyak? Buat Anda yang gemar jalan-jalan kini saatnya liburan tapi bisa ngirit. Salah satu penyedia solusi pembayaran Doku menghadirkan program spesial bagi para pecinta traveling baik domestik maupun mancanegara.

Bersama dengan AirAsia dan PHM Hospitality, Doku menggelar promo bernama #NgetripHoki. Promo ini mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang. Selain lebih irit, melalui promo ini Doku bersama merchant juga ingin mengedukasi kemudahan dan kenyamanan dari ‘less cash trip’ dengan menggunakan Doku e-Wallet.

VP Marketing Doku, Ayu menjelaskan, Buat masyarakat, khususnya kaum milenial, menginginkan kemudahan dengan teknologi digital dari ujung ke ujung. Tak terkecuali ketika mereka traveling, mulai dari baru keluar rumah, melakukan perjalanan, dan bahkan sampai ke rumah lagi. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi Doku.

“Bersama para merchant strategis seperti AirAsia dan PHM Hospitality kami ingin memberikan pengalaman baru dan menularkan budaya less cash terutama bagi konsumen Indonesia yang sebagian besar gemar traveling, baik untuk liburan maupun untuk perjalanan bisnis”, ungkap Ayu di Plasa FX Sudirman Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Melalui program #NgetripHoki, pengguna Doku bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya menggunakan smartphone. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. Semuanya bisa dilakukan hampir tanpa menggunakan uang tunai.

Lebih lanjut Ayu menambahkan bahwa sektor pariwisata penting untuk Doku dalam kaitannya dengan usaha untuk memperluas ekosistem “cashless” di Indonesia.

Seperti diketahui, sektor pariwisata berperan besar dalam menggerakkan perekonomian. Dimana menurut data bps/kementrian pariwisata, kontribusi sektor pariwisata terhadap PDB mencapai 461,36T (2015). Sektor pariwisata juga menyumbang devisa hingga lebih dari 156T (2015) dan menyerap 12,1 juta orang tenaga kerja, atau setara dengan 10,6% dari total tenaga kerja nasional.

“Generasi milenial yang notabene yang merupakan potential market dari sektor pariwisata, ingin segala sesuatunya serba mudah dan mereka akrab dengan teknologi digital.  Inilah alasan Doku menghadirkan #NgetripHoki,” jelas Ayu.

#NgetripHoki sendiri tidak hanya akan memberikan kemudahan, tapi juga menawarkan beragam benefit menarik. Setidaknya ada tiga promo menarik yang bisa didapatkan para traveler, yaitu : Promo AirAsia flight mancanegara dengan diskon hingga 10%, Promo AirAsia flight domestik dengan potongan harga Rp100.000 dengan minimal pembelian Rp500.000,- dan Promo PHM Hotel dengan potongan harga Rp100.000 dengan minimal pembelian Rp800.000.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, hari ini AirAsia kembali menghadirkan hal istimewa bagi para pelanggan dalam bentuk kerjasama yang baru dengan Doku.

“Kerjasama ini tentunya dilakukan guna memudahkan penumpang dalam transaksi pembelian tiket dan juga sebagai salah satu upaya AirAsia untuk mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Untuk itu, AirAsia dan Doku akan memberikan potongan harga bagi para pengguna Doku e-Wallet untuk setiap pembelian tiket penerbangan AirAsia”.

Hal yang sama diungkapkan oleh Arie Ardianti, Director of Marketing and Communication PHM Hospitality. Menurutnya, program #NgetripHoki tidak hanya akan memberikan kemudahan bertransaksi, tapi juga memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika merencanakan liburan, karena #Ngetriphoki menggabungkan 2 elemen utama traveling, yaitu transportasi dan akomodasi dalam satu program .

Selain promo #NgetripHoki, Doku juga akan menggelar kompetisi foto bertajuk sama. Melalui kompetisi ini Doku ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan foto liburannya, entah itu saat mereka berada di dalam cabin pesawat AirAsia, di dalam kawasan hotel PHM, ataupun di tempat wisata. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0