50 Produk Unik dari Taiwan Sambangi Indonesia

Telset.id, Jakarta – Sebagai sebuah negara yang besar, yang secara tidak langsung menjadikannya pasar yang besar pula, Indonesia tak bisa dipungkiri menjadi magnet tersendiri bagi banyak perusahaan untuk memasarkan berbagai produknya. Salah satunya adalah perusahaan-perusahaan asal Taiwan.

Lewat acara ‘Wow! Taiwan Selects’, yang merupakan salah satu program pemasaran luar negeri yang dibentuk oleh Kementrian Urusan Ekonomi Taiwan, negara ini membawa total 50 produk dari 15 merek berbeda, mulai dari perangkat teknologi, kosmetik, makanan, hingga minuman.

“Merek-merek terpilih dengan desain menarik dan cita rasa yang unik ini kami perkenalkan kepada para pelanggan di Indonesia,” kata Daniel Yu, Deputy Director of Wow! Taiwan Selects di Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (18/05/2017).

Acara yang membawa tema “Living Premium” tersebut merupakan acara tahunan untuk mempromosikan merek lokal Taiwan di pasar ASEAN dan India. Sekedar informasi, acara Wow! Taiwan Select sendiri pertama kali digelar di Indonesia pada tahun 2015 silam.

“Kami senang bisa kembali ke sini untuk memperkenalkan merek-merek Taiwan yang beragam,” katanya.

Saat Tim Telset.id berkesempatan untuk mengunjungi acara tersebut, tampak berbagai produk khas Taiwan, semisal kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Black Pearl Mask, Hyluronic Acid Misturizing Mask, dan lainnya. Selain itu, ada juga makanan dan minuman khas Taiwan seperti Black Pearl Rice serta Brown Sugar Grass Jelly Drink.

Tak hanya itu, gaming gear pun tersedia di acara ini, sebut saja HTC VIVE yang merupakan perangkat VR, MSI VR One yang merupakan perangkat pendukung untuk bermain game berbasis VR, dan lainnya.

Acara Wow! Taiwan Selects sendiri berlangsung dari tanggal 17 – 21 Mei dan diselenggarakan di Main Atrium Neo Soho Mall. (FHP/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI