1,2 Juta Pelanggan Telkomsel Mudik ke Jawa Barat

Foto: dok. Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Telkomsel memprediksi wilayah Jawa Barat akan kedatangan sekitar 1,2 juta pelanggan yang melaksanakan mudik Lebaran sekaligus menikmati momen libur Lebaran.

Wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Bandung Timur dan kawasan Nagreg merupakan jalur yang paling padat dilalui pemudik. Sebagai langkah antisipasi, Telkomsel memastikan kesiapan layanan dan jaringan 4G LTE di sepanjang jalur mudik tersebut.

Telkomsel memastikan kesiapan layanan dan jaringan 4G LTE di sepanjang jalur mudik di kawasan Bandung Timur. Dengan begitu, diharapkan kenyaman para pemudik dalam mengakses layanan komunikasi selama perjalanan tetap terjaga terutama dalam menikmati layanan data.

Selain itu, anak usaha Telkom Grup ini juga telah menyiagakan sejumlah armada operasional Mobile GraPARI yang akan menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel, seperti layanan isi ulang pulsa dan pembelian paket data, terutama yang tersebar di kawasan Cileunyi.

“Kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi dan mengakses informasi perjalanan mudik menjadi prioritas utama Telkomsel, terutama dalam menjaga kenyamanan aktifitas komunikasi pelanggan jelang libur Lebaran maupun saat perjalanan mudik,“ ujar General Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono, dalam keterangan pers, Selasa (13/6/2017).

Ia mengungkapkan, bagi para pemudik yang ingin beristirahat selama melakukan perjalan yang cukup jauh, Telkomsel telah mengoperasikan Posko Telkomsel Siaga di sejumlah titik di kawasan Nagreg. Posko ini menghadirkan berbagai fasilitas pendukung seperti sarana isi ulang baterai ponsel, area permainan anak, kursi pijat serta beragam layanan dan program promo.

Telkomsel, lanjut Agus, telah mengoperasikan Posko Telkomsel Siaga di titik keramaian dan pusat wisata seperti Alun-alun Sumedang dan destinasi wisata Congeang Sumedang guna memberikan kemudahan bagi para pengunjung saat berwisata maupun dalam perjalanan mudik.

Agus juga mengatakan bahwa mendekati meningkatnya arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Telkomsel kembali menjadi mitra siaga kepolisian, untuk membantu mempermudah proses pengaturan lalu lintas.

Dalam kemitraan ini, Telkomsel menyerahkan bantuan perangkat pengatur lalu lintas, rambu lalu lintas, Peta Mudik, pembatas jalan hingga spanduk himbauan sepanjang jalur mudik di daerah Bandung Timur.

“Dukungan  Telkomsel sebagai mitra Kepolisian dalam membantu menyampaikan informasi dan himbauan keamanan berkendara serta mematuhi peraturan berlalu lintas, diharapkan dapat mendorong pemudik untuk lebih taat dalam mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Agus. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here