Teknologi ‘Super VOOC’ dari Oppo, Nge-charge Baterai Cuma 15 Menit

Telset.id, Jakarta – Oppo mengumumkan teknologi baru untuk pengisian cepat baterai dengan nama ‘Super VOOC’. Kabarnya seluruh ponsel Oppo masa depan akan menggunakan teknologi pengisian cepat ini.

Super VOOC mampu mengisi ulang penuh baterai 2.500 mAh hanya dalam 15 menit. Hal ini juga dapat menghemat biaya mencapai sekitar 45%.

Teknologi ini kompatibel dengan port microUSB standar maupun port USB Type-C, tentunya dengan dukungan Super VOOC Flash Charger serta sebuah kabel khusus serta konektor yang terbuat dari bahan-bahan dengan standar keperluan militer.

Melihat keterangan tersebut, Oppo tampaknya berusaha keras agar teknologi buatannya benar-benar aman dipakai oleh pengguna, mengingat akhir-akhir ini banyak produk kabel USB Type-C berkualitas buruk jika menghubungkan port USB Type-C dengan port microUSB biasa.

Dengan teknologi pengisian baterai super cepat ini tentunya sangat membantu pengguna smartphone karena rata-rata baterai smartphone yang beredar saat ini harus diisi baterainya hingga berjam-jam untuk mendapatkan daya penuh.(MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI