Tebus Obat di Apotek Lebih Gampang Berkat Go-Med

Telset.id, Jakarta – Gojek terus menambah panjang daftar layanannya. Jika pekan lalu penyedia transportasi berbasis aplikasi ini meluncurkan Go-Auto, yang memungkinkan orang memanggil montir secara online, kini giliran Go-Med yang diperkenalkan.

Dari segi fungsionalitas, Go-Med sebenarnya tak jauh berbeda dari beberapa layanan Gojek lainnya, entah itu Go-Mart, Go-Food ataupun Go-Tix, yakni sama-sama ‘meminta bantuan’ driver Gojek untuk membelikan sesuatu. Bedanya, di sini yang menjadi obyeknya adalah obat.

Ya, melalui Go-Med, pengguna dapat membeli sekaligus menebus obat secara instan dari 1.500 apotek yang terdaftar di dalam HaloDoc, dan itu semua tanpa biaya pengiriman.

Untuk merealisasikan layanan antar obat ini, Gojek bermitra dengan Apotik Antar sebagai solusi layanan praktis terintegrasi yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan obat-obatan (Over The Counter dan dengan resep), vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya yang terjamin keasliannya dengan cepat, aman dan nyaman.

Sekedar informasi, Apotik Antar sendiri bukanlah sebuah apotik yang secara fisik ada, namun merupakan sebuah aplikasi yang bernama Apotik Antar, dan dibuat oleh perusahaan teknologi M-Health.

Saat ini, layanan Go-Med telah hadir di 10 kota, termasuk Jabodetabek, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Nah, bagaimana cara menggunakan layanan ini? Cukup dengan meng-update aplikasi Gojek Anda, pilih fitur Go-Med; pilih obat, atau unggah resep dokter Anda untuk menebus obat yang dibutuhkan; review pesanan Anda, dan masukkan alamat pengiriman; setelah itu driver Gojek akan mengambil obat Anda dan mengantarkan langsung ke alamat pengiriman. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI