Tangis Steve Ballmer Saat Mengucapkan Salam Perpisahan

CEO Microsoft Steve Ballmer saat pidato perpisahan
CEO Microsoft Steve Ballmer saat pidato perpisahan

Jakarta – Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Steve Ballmer, terlihat sangat emosional dan berusaha menahan tangis saat menyampaikan pidato perpisahannya di hadapan ribuan karyawan Microsoft.

Ballmer dikenal sebagai pribadi yang eksentrik dalam setiap penampilannya. Namun saat menyampaikan pidato perpisahannya, Ballmer tak dapat menutupi kesedihannya karena akan segera meninggalkan Microsoft.

Orang nomor satu di Microsoft itu nampak sangat emosional saat menyampaikan pidatonya. Ballmer tak dapat menahan air matanya saat mengucapkan terima kasih kepada ribuan anak buahnya yang telah mendukung dia selama 13 tahun terakhir.

Ballmer berjalan mengelilingi panggung dan juga menghampiri beberapa anak buahnya untuk menyalami mereka satu persatu. Dengan suara sesenggukan karena menahan tangis, Ballmer mengatakan kepada seluruh karyawan Microsoft bahwa betapa berartinya mereka baginya.

CEO Microsoft itu menekankan bahwa ini bukan tentang kepergian satu orang, tapi tentang kemampuan Microsoft untuk berinovasi sebagai sebuah kekuatan yang unik. Ucapan Ballmer itu disambut teriakan histeris seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, Ballmer yang saat ini menjabat sebagai CEO Microsoft telah masuk ‘masa persiapan pensiun’. Pria yang telah 13 tahun memimpin Microsoft itu akan resmi pensiun dalam waktu 12 bulan ke depan.

Jabatan CEO pertama kali dipegang Ballmer pada tahun 2000 menggantikan Bill Gates yang memutuskan mundur. Selama memimpin Microsoft, beberapa produk baru berhasil diluncurkan. Seperti Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8, Windows Phone, dan juga Kinect untuk konsol game Xbox.

Selama dinakhodai Ballmer, pundi-pundi Microsoft juga semakin ‘gemuk’. Menurut laporan yang dirilis Forbes, pendapatan Microsoft melonjak dari USD25 miliar menjadi USD70 miliar, dengan pendapatan bersih naik 215% menjadi USD23 miliar.

Well, ingin lihat bagaimana Ballmer berbicara dan meluapkan perasaannya saat menyampaikan pidato perpisahannya di hadapan ribuan karyawan Microsoft, silahkan simak tayangan videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=E7llUx3O6B8

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0