Tampilan HTC Quattro Telah Bocor

Jakarta – Pasti masih ingatkan dengan smartphone yang berkode Zeta dari HTC? Kehebatan ponsel tersebut telah menggunakan prosesor berjenis Quadcore. Dan sekarang HTC coba merambah tablet dengan prosesor berjenis sama.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Pocketnow, Jumat (18/11) dijelaskan bahwa informasi yang muncul tentang HTC akan membuat tablet quadcore keluar dari CEO HTC, Peter Chou. Berawal dari pernyataan Peter, maka mulai muncullah bocoran spesifikasi tablet tersebut yang menyeruak ke dunia maya.

Kali ini, tablet Quattro akan berjalan dengan prosesor dari Nvidia Tegra 3. Tablet ini akan mendapatkan fitur Beat Audio yang baru saja diakusisi HTC pada tahun ini dengan jumlah yang tak sedikit.

Secara fisik, tablet tersebut memiliki spesifikasi layar 10 inch tapi belum tahu layar tersebut berjenis apa. Terdengar samar bahwa layar tersebut akan memiliki resolusi 1280×768. Tablet ini kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich.

Selain itu, tablet ini juga memiki RAM sebesar 1GB. Untuk memori internalnya paling kecil adalah 16GB yang bisa diupgrade dengan MicroSD. Sayangnya kamera bagian belakang yang digunakan hanya memiliki resolusi 2 megapiksel. Tentunya resolusi tersebut sangatlah kecil jika dibandingkan dengan kemampuan grafis yang dapat dihadirkan.

Terdapat pula kamera bagian depan dengan resolusi 1.3 megapiksel. Lumayanlah bagi pengguna yang menginginkan video chat atau videocall dengan berbasis layanan VoIP. Untuk konektivitas lainnya, tablet ini memiliki Bluetooth 4.0 dan WiFi dengan frekuensi 5GHz.

Jaringan? Sejauh ini hanya mendapat informasi bahwa tablet ini akan berjalan dengan 3G. Sayang sekali, seharusnya bisa menyentuh level LTE. Rumor lainnya bahwa tablet ini akan hadir pada ajang CES 2012 yang akan hadir pada awal tahun. So, kalau itu memang benar, tentunya tablet ini akan menjadi tablet yang powerfull.(tsn/ms)

Previous articleAcer Aspire Ultrabook S3, Laptop dengan Kecepatan Mengagumkan
Next articleiPhone 4S Cacat Desain, Sirkuit Pendek Sering Error

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here