telset

Tampilan Baru Motorola Admiral Bocor

Jakarta – Rumor mengenai kedatangan ponsel baru, Motorola Admiral semakin menguat. Setelah sebulan lalu penggila gadget dihadapkan video bocoran tersebut, kini tampilan baru dari Motorola Admiral muncul lagi.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (10/10) bahwa kali ini bocoran foto Motorola Admiral lebih lengkap dengan keyboard Full QWERTY. Secara bentuk, ponsel ini memiliki rancangan yang agak meruncing dengan bagian atas lebih melebar dan terus menipis ke bawah.

Motorola Admiral ini dikabarkan menggunakan prosesor 1.2 GHz dengan model single core dengan layar 3.1 inci kualitas VGA.  Terdapat juga kamera pada bagian belakang beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

Untuk sistem operasi, kabarnya akan berjalan pada Android Gingerbread. Ketahanan beterai yang diberikan sudah cukup bagus karena memiliki kapasitas 1860 mAh. Jika dilihat spesifikasinya, ponsel ini sangat berkelas dan tangguh sesuai dengan namanya, Admiral alias Laksamana.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola ini mengenai ponsel Admiral walaupun sudah bocor berkali-kali. Dari pihak operator Sprint yang dengan jelas logonya terpampang di bagian belakang ponsel ini pun lebih memilih untuk bungkam.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0