Tahun Ketiga AXIS di Java Jazz Festival

JAKARTA – Operator GSM AXIS kembali tahun ini akan menggelar hajatan festival musik jazz terbesar di tanah air, Jakarta International Java Jazz Festival. Ini merupakan tahun ketiga AXIS mendukung ajang pesta musik jazz Indonesia itu.

Kami sangat senang dan bangga sekali kembali hadir di Jazz Festival tahunan terbesar di Asia Tenggara, yang memamerkan beragam talenta luar biasa dari musisi lokal dan internasional, ujar Chief Marketing Officer AXIS, Eric Mallia dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (3/3).

Eric mengungkapkan, sejak pertama kali terlibat dalam festival ini di tahun 2009, AXIS telah berhasil memperluas festival ini agar bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, serta memenuhi hasrat para pecinta musik dari semua umur sekaligus mempromosikan pencarian bakat-bakat musik di Indonesia.

Kami sangat menantikan penampilan dari musisi lokal berbakat yang kami temukan dari ajang pencarian bakat Road to AXIS Java Jazz dan AXIS Road to Java Jazz Goes to School yang diselenggarkaan di 31 kota Indonesia beberapa waktu lalu, ucapnya.

Tahun ini, lanjut Eric, AXIS bahkan lebih jauh lagi melebarkan sayap dari festival ini dengan memberikan kesempatan kepada para pecinta musik untuk bersama-sama dalam Harmony under One Nation mengusung Hands for Humanity. Keduanya adalah tema dan aktifitas yang akan berlangsung selama festival yang mencerminkan komitmen AXIS, jelas dia.

Lebih jauh dijelaskannya, para pengunjung festival nanti akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam Hands for Humanity, yang merupakan ajakan untuk memberikan donasi melalui Palang Merah Indonesia.

Hal itu menunjukkan bentuk kebersamaan dalam kasih sayang melalui pemberian cap tangan pada potongan puzzle besar yang melambangkan kebersamaan dari keberagaman dalam suatu Harmoni untuk Satu Negeri dan Tangan-tangan untuk Kemanusiaan, papar Eric.

AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011 ini mencakup kegiatan ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh AXIS sebelum festival. Kegiatan, bernama AXIS Road to Java Jazz Festival 2011 dan AXIS Road to Java Jazz Festival 2011 Goes to School, diadakan di 31 kota di seluruh Indonesia.

Para pemenang yang beruntung memiliki kesempatan untuk tampil di festival kelas dunia di Jakarta. Tiga pemenang dengan dukungan polling SMS paling banyak juga diundang untuk datang ke festival sebagai tamu AXIS. [hbs]

 {jcomments on}

Previous articleMig33 Menjual 40 juta Hadiah Virtual
Next articlePakaian Bisa Monitor Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here