Tahun 2019, Erajaya Group Sudah Punya 1.049 Outlet

Outlet Erajaya

Telset.id, Jakarta – Laporan pencapaian Erajaya Group di tahun 2019 telah dirilis. Dari laporan tersebut, Erajaya tercatat telah meresmikan 252 toko baru, sehingga total mereka telah memiliki 1.049 outlet Erajaya di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan yang diterima Telset.id pada Selasa (31/12/2019), pertumbuhan jumlah outlet baru meningkat 30% di banding dengan tahun sebelumnya. Tercatat selama tahun 2018, Erajaya Group meresmikan total 194 outlet.

Seiring dengan bertambahnya jumlah outlet yang sangat agresif, Erajaya Group juga mengimbangi jumlah toko dengan berbagai inovasi demi meningkatkan kenyamanan belanja para konsumen.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Inovasi tersebut berupa layanan omni channel offiline to online dan online to offline (O2O) dan program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yang akan memberikan benefit secara eksklusif bagi konsumen.

CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan bahwa selama pencapaian ini tidak terlepas dari komitmen mereka yang ingin mengutamakan kepuasaan pelanggan.

“Dengan melakukan ekspansi penambahan toko di kota-kota, kami menghadirkan toko dengan tujuan customer experience yang menyeluruh sesuai dengan komitmen kami,” katanya.

{Baca juga: Catat! 3 Hal Ini Maksimalkan Pengalaman Main Game Android Kamu}

Menurutnya, perusahaan yang ia pimpim mengutamakan pengalaman konsumen pada setiap outlet yang dihadirkan. Untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, dan lainnya.

Di tahun 2020 mendatang, Aula juga berharap agar Erajaya bisa terus meningkatkan kualitas layanan dan menambah jumlah outlet baru demi kepuasan pelanggan.

{Baca juga: Erajaya – Datapro Tawarkan Internet Murah untuk Wisatawan ke Singapura}

“Semoga dengan terus bertambahnya outlet baru kami di tahun 2019, Konsumen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan gadget yang diinginkan, karena kami memiliki komitmen untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan Konsumen dimanapun berada,” tutupnya. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here