telset

Tahun 2013, Samsung Siap Tingkatkan Penjualan hingga 20 Persen

samsung-june8

Jakarta – Tahun ini menjadi tonggak penting baru Samsung setelah habis-habisan menghadapi kasus hak paten dengan Apple yang tidak kunjung selesai. Samsung kini telah menjadi produsen ponsel terbesar di dunia yang telah menjual lebih dari 420 juta handsetnya di tahun lalu dan berniat melakukan peningkatan sebanyak 20 persen di tahun ini.

Korea Times melaporkan bahwa Samsung tidak memiliki niat sama sekali hingga namanya melambung tinggi seperti sekarang ini. Namun, lewat kabar yang TelsetNews kutip dari Ubergizmo, geeky-gadget, Rabu (2/1), Samsung menargetkan 510 juta ponsel akan terkirim untuk tahun 2013. Raksasa elektronik Korea Selatan ini mengatakan bahwa 2013 akan menjadi tahun yang membuat mereka berdiri kokoh menghadapi pesaing terbesarnya, Apple.

Kesuksesan Samsung tidak terlepas campur tangan  Galaxy series yang menggunakan OS Android. Mereka pun sudah menambahkan handset Windows Phone 8 ke dalam varian smartphonenya.

Sayangnya, Samsung tidak memberikan bocoran mengenai rencana yang akan dilakukan di tahun 2013 untuk membuat Windows Phone 8 sama tenarnya dengan Android. Apakah smartphone berbasis Windows Phone 8 dalam seri Ativ S mampu menandingi kepopuleran Galaxy S3? Hmm, kita lihat saja.(lkh/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0