telset

Tabulet Luncurkan Tab Z1S

Jakarta – Manfaatkan ajang pameran tahunan Indocomtech yang digelar di Jakarta Convetion Center (JCC), vendor lokal PT Erasa Mandiri Teknosis, sebagai founder merek dagang Tabulet kenalkan brand baru produk barunya, yaitu Tab Z1S.

“Tab Z1S ini merupakan tablet PC yang menjadi brand baru kami, tapi masih satu perusahaan,” ujar Edmon Widjaja, Chief Technology Officer (CTO), di sela acara peluncuran produk barunya, di Jakarta, Kamis (01/11).

Dijelaskannya, bahwa Tab Z1S ini merupakan tablet PC yang hadir dalam form faktor 7 inch, dipersenjatai prosesor Cortex A8 dengan kecepatan 1.5GHz. Ditopang dengan memori internal 4GB, dan RAM sebesar 512MB. Untuk sistem operasi menggunakan Android 4.0 ICS (ice cream sandwhich).

Pihak tabulet mengklaim, bahwa Tab Z1S sudah memiliki kemampuan multi-touch hingga 5 point sentuh. Bahkan, tablet ini tidak hanya mengandalkan Wifi sebagai koneksi internetnya, melainkan juga dapat dipasangkan langsung dengan modem USB untuk menangkap sinyal data operator.

Selain Tab Z1S, sebenarnya Tabulet juga perkenalkan penerus tablet 8 inchnya terdahulu, yang diberi nama Tabulet Octa Duos. Namun sayangnya. Karena ada. Beberapa kendala, Tablet tersebut baru bisa masuk ke Indonesia akhir tahun ini.

Di ajang Indocomtech, Tabulet membandrol Tab Z1S dengan kisaran harga Rp 799 ribu, dari harga normal Rp 1.399 juta. (wnh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0