telset

Tabulet Gelontorkan 3 Tablet dan 2 Smartphone Android Terbaru

Acara peluncuran produk Tabulet
Acara peluncuran produk Tabulet

Jakarta – Memanfaatkan ajang Mega Bazaar Computer 2013, Tabulet meluncurkan produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, vendor lokal ini memperkenalkan 3 tablet dan 2 smartphone.

Tiga tablet terbaru itu adalah tablet BeatDS, Duos 3G, dan Tabz Voice. Sementara untuk smartphone, Tabulet meluncurkan seri T101 dan T11.

Tablet beatDS merupakan produk pertama yang diperkenalkan Tabulet. Perangkat yang dibanderol Rp 999 ribu ini ditenagai prosesor dualcore 1.5 GHz dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini hadir dengan ukuran 7 inch. Konektivitasnya dilengkapi WiFi, Bluetooth, dan port HDMI.

“Tabulet memiliki beatDS, tablet dengan spesifikasi mirip Acer Iconia namun dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Raymond Tanujaya, Sales Director Tabulet, di acara peluncuran produk terbaru Tabulet di JCC, Kamis (8/3).

Tablet selanjutnya yang Tabulet perkenalkan adalah Duos 3G yang juga dibekali dengan prosesor dual-core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk menarik minat konsumen di segmen low-end, Tabulet menyematkan Duos 3G ini dengan fitur analog TV. Harganya ada dikisaran Rp 1,799 juta.

Raymond sering mendapati laporan bahwa konsumen mencari tablet dengan kemampuan telepon dan SMS. Melihat kebutuhan ini, Tabulet pun meluncurkan Tabz Voice yang bisa digunakan untuk menelepon dan SMS. Tablet 7 inch ini sudah mengadposi Andorid 4.0 Ice Cream Sandwich, dan siap memanfaakan jaringan 2G.

Selain memperbanyak flagship tabletnya, Tabulet kembali menggarap bisnis smartphone. Tahun lalu mereka sudah meluncurkan satu jenis smartphone, dan di 2013 mereka menambahkan 2 jenis lagi yang diberi julukan T101 dan T11.

T101 dan T11 merupkan smartphone Android 2.3 Gingerbread yang dilengkapi dengan prosesor 1 GHz. Perbedaannya terletak pada ukuran layar dan fitur tambahan. T11 merupakan smartphoe dengan layar seluas 3.5 inch sedangkan T101 memiliki layar seluas 4 inch dan fitur analog TV.

Harganya pun berbeda. T101 akan dibanderola dengan harga Rp 799 ribu dan T11 Rp 699 ribu. “Semua produk yang kami perkenalkan hari ini sudah bisa dibeli mulai minggu depan,” ucap Raymond.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0