telset

Tablet Surface Ada Masalah Audio?

Jakarta – Salah satu kelebihan Surface adalah terletak pada fitur Touch Cover yang sangat tipis dan berguna sebagai penutup layar serta dudukan keyboard. Namun, sejumlah pemilik tablet Surface Windows RT melaporkan terdapat kelainan suara pada tablet tersebut akibat Touch Cover yang terpasang.

Hal itu terlihat dari sebuah postingan di forum Microsoft Answers, Jumat (09/11). Dari laporan tersebut menjelaskan bahwa terdapat suara tambahan ketika penggunanya telah memindahkan aplikasi musik ke aplikasi lainnya. Suara masih terdengar meskipun aplikasi telah dimatikan.

Bahkan pengguna lainnya yang memiliki tablet Surface 32 GB, yang telah melakukan Skype pun mengalami masalah yang sama. Audio masih terdengar ketika penutup cover telah dilipat.

Tidak jelas apakah penutup cover yang tipis tersebut menjadi masalah, atau mungkin dari multitasking sistem operasinya Windows 8.

Sampai saat ini, Microsoft belum memberikan jawaban resmi terkait masalah ini. Hanya sang moderator forum menyarankan kepada penggunanya untuk menghubungi Technical Support Microsoft. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0