telset
spot_img

Tablet Nokia ‘Menampakan Diri’ di Pakistan

Teaser tablet Nokia dalam sebuah acara Nokia di Pakistan
Teaser Tablet Nokia dalam sebuah acara Nokia di Pakistan

Jakarta – Rumor Nokia sedang menyiapkan perangkat tablet PC sudah terdengar beberapa bulan yang lalu. Sejauh ini, Nokia masih malu-malu mengakui sedang membuat tablet. Namun dalam sebuah acara Nokia di Pakistan, rumor itu mulai terkuak.

Beberapa minggu yang lalu, CEO Nokia, Stephen Elop, mengatakan bahwa perusahaan sedang memperlajari kondisi pasar untuk memperluas portofolio produknya.

Meski kepastian hadirnya tablet Nokia masih sebatas rumor, namun secara eksplisit Elop tak menampik kalau perusahaan yang dipimpinnya sedang berencana membuat produk selain ponsel.

Alih-alih ingin membuat kejutan, perusahaan yang bermarkas di Finlandia ini justru memperlihatkan sebuah ‘teaser’ dari Nokia mengenai kehadiran tablet miliknya pada sebuah acara di Pakistan.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (13/2), teaser tersebut memperlihatkan perangkat tablet berukuran layar seluas 7 inch. Tablet Nokia itu nampak bersebelahan dengan Nokia 620. Kedua perangkat Nokia ini akan menjalankan sistem operasi Windows.

Jika tablet 7 inch keluaran Nokia benar diluncurkan saat MWC, perangkat tersebut diharapkan menjadi pilihan tablet Windows dengan harga bersahabat. Selain tablet Android dan iPad Mini, kompetisi tablet 7 inch pun semakin ramai dengan hadirnya tablet 7 inch Windows. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0