Tablet Nokia akan Hadir Juni 2012?

Jakarta – Walaupun dianggap sebagian kalangan merupakan langkah yang terlambat memasuki pasar tablet, namun Nokia sepertinya masih tetap optimis dapat mengejar ketertinggalannya. Vendor ponsel asal Finlandia itu berencana akan meluncurkan tablet pertamanya di tahun 2012 mendatang.

Perusahaan raksasa ponsel dunia ini memang telah mulai tergilas oleh beberapa pesaingnya yang menggunakan platform mobile iOS dari Apple dan Android dari Google. Untuk mengejar ketertinggalannya dan menaikan kembali pamornya, Nokia berencana akan mengeluarkan produk tabletnya yang berjalan menggunakan OS Windows 8 pada bulan Juni 2012 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh kepala Nokia Perancis, Paulus Amsellem. Pernyataan ini cukup menarik, karena Windows 8 sendiri masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti di tahun 2012.

Dalam pernyataannya Amsellem menyebutkan, tidak dapat memberikan rincian tambahan tentang tablet. Namun, ini kabar baik yang perlu diketahui bahwa Microsoft akan muncul dengan versi terbaru dari OS mobile atau desktop.

Nokia sudah berencana untuk berada di pasar tablet PC untuk mengembalikan popularitasnya dengan membuat hardware yang lebih baik, ujarnya yang ditulis Mashable, Rabu (16/11). [tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleHP Luncurkan Wireless Audio untuk PC
Next articleRUMOR: Penerus Xbox 360 akan Muncul di CES 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here