Tablet Creative ZiiO 7-inchi Bisa di Upgrade

Jakarta – Jika Anda merupakan salah satu dari sedikit pengguna tablet Creative ZiiO, maka ada kabar baik untuk Anda. Mulai tangal 25 Maret nanti, Tablet 7-inchi akan menjadi yang pertama dari Duo Ziio untuk menerima upgrade ke sistem operasi Froyo, sedangkan yang 10-inch diharapkan dapat mengikuti pada bulan April nanti.

Jadi apa yang baru? Pengguna tablet Creative ZiiO dengan Android 2.2 sudah bisa menikmati berbagai perangkat tambahan ini seperti, fleksibilitas untuk menginstal aplikasi menggunakan on-board memori ataupun menggunakan media penyimpanan eksternal.

Selain itu juga mampu melihat halaman dalam format untuk desktop maupun mobile, sehingga halamannya sekarang dapat dilihat dalam bentuk asli lay-out tanpa pemotongan. Dari sisi pengamanan, kini telah ditingkatkan dengan penambahan pin numerik atau opsi password alfa-numerik untuk membuka perangkat dan teks-untuk mesin-speech.

Untuk Anda yang berminat untuk dapat memilikinya, bisa dilakukan dengan cara memesan melalui salah satu situs Web Creative atau tablet ‘ZiiO Space Portal.

Dalam keterangan resminya disebutkan, Creative ZiiO 7 dengan Android 2.2 akan mulai dikirimkan pada tanggal 18 Maret 2011, sedangkan Creative ZiiO 0″ akan dirilis dengan OS Android 2.2 oleh April 2011. [tsn/ hbs]{jcomments on}

Berita sebelumyaSamsung Galaxy Tab 10.1, Tablet Multi Fungsi
Berita berikutnyaPhenom II Black Edition, Senjata Baru AMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here