telset

T-Mobile Rilis Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4G

Jakarta – Persaingan untuk menjadi pemimpin dalam perangkat berteknologi 4G kini semakin memanas. Setalah pesaingnya merilis perangkat yang sama, kini T-Mobile pun harus ikut bermain di penjualan tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4G.

Tablet dari Samsung ini akan siap dijual dengan uang muka seharga USD 250  setelah mendapat potongan dengan kontrak dua tahun. Dan tak hanya itu, T-Mobile juga memberikan bebas bunga bulanan jika Anda mencoba untuk membelinya secara kredit.

Secara spesifikasi, tablet ini sangatlah sama dengan yang dijual para vendor pesaingnya. Seperti berjalan dengan sistem operasi Android 3.2. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4G juga mendukung kecepatan 1.2 GHz Exynos CPU. Bagi Anda yang suka menyimpan dokumen data pekerjaan, Samsung menyediakan kapasitas sebesar 16 GB.

“Konsumen menginginkan pilihan yang terjangkau, tablet yang sangat mobile dan dapat memberikan konten yang mereka inginkan untuk di mana saja mereka berada,” kata Jeremy Korst, Wakil Presiden dan Perangkat Mobile Broadband, T-Mobile USA.

“Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 4G  adalah tablet dengan ukuran sempurna, sangat tipis, ringan dan cocok di saku mantel atau tas,” ucap Jeremy seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (08/11).

Tak hanya itu, kamera dengan resolusi 3 megapiksel pada bagian belakang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Seperti membuat video dan memutar HD dengan 720p. Selain itu kamera beresolusi 2 megapiksel pada bagian depan pun sudah terpasang. Anda pun bisa menggunakannya untuk melakukan video chat. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0