T-Mobile, Resmi Perkenalkan LG DoublePlay

Jakarta – Setelah lama berkembang rumor, Akhirnya  produk ini akan keluar juga pada awal bulan ini. Pabrikan ponsel asal Korea Selatan, telah resmi merilis  ponsel LG DoublePlaynya. Ponsel ini memiliki model split keyboard dengan dual layar yang membuat ponsel ini berbeda dari yang lainnya.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (17/10), bahwa ponsel ini menggunakan system operasi Android Gingerbread 2.3. Kedua layarnya menggunakan teknologi layar sentuh. Untuk layar bagian atasnya berukuran 3,5 inch sementara bagian dalamnya berukuran 2 inch.

Untuk kekuatan prosesor, LG membekali ponsel ini dengan prosesor 1Ghz Qualcomm Snapdragon. Sementara itu untuk konekstivitas sudah mendukung GPS, WiFi serta Bluetooth. Mengenai kemampuan akses datanya ponsel yang mampu merekam video dengan kualitas HD ini sudah menyentuh level 4G HSPA.

Apakah itu mengetik pesan atau mengirim email serta mengeceknya akan lebih menyenangkan dan mudah. Dengan diperkenalkannya LG DoublePlay kami membawa fitur multitasking untuk pelanggan kami, ujar Kim Swanson, Direktur Manajemen Produk T-Mobile.

Terdapat kamera di bagian depan yang sudah memiliki resolusi 5 megapiksel dan dilengkapi dengan LED Flash. Kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga USD 149 dari jaringan T-Mobile pada 26 Oktober nanti. (tsn/ms)

Previous articleMalam Ini Semua SMS Premium di Unreg Otomatis
Next articleATSI: Kasus Sedot Pulsa Cuma Masalah Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here