Sweet Lens dari Lensbaby

JAKARTA – Nama Lensbaby yang menjulang jadi salah satu pembuat lensa kamera SLR berkat prestasinya memenangkan penghargaan Creative Effect SLR, meluncurkan lensa optic Sweet 35mm. Lensa untuk fotografer yang menginginkan pengaturan maksimal ini, bisa menjalankan fungsi sistem fokus secara selektif dengan 12 blade untuk pengaturan diafragma.

Sweet 35 mm optic boast pada lensa ini menjadi yang terluas dalam hal jarak titik fokus dari tiap Lensbaby optic lain, termasuk adanya fitur close-focus capabilities. Dan juga sudah memiliki kemampuan utuk digunakan berbarengan dengan Lensbaby Composer, Muse, Control Freak dan Scout lenses.

Craig menambahkan, dengan lensa Lensbaby yang memberikan pengalaman mengganti diafragma dengan mudah, lebaran focal yang lebih luas, dan kemampuan fokus jarak dekat menjadikannya sebagai optic yang fun dan serba guna.

Berangkat dari sistem magnetik diafragma yang bisa diganti, Lensbaby telah membuat lensa ini memiliki optik pertama dengan pengaturan diafragma. Lensa sweet 35 juga membuat fotografer bisa cepat dan tanpa hambatan saat mengganti diafragma dari f/2.5 lalu merubahnya jadi f/22, dengan simpel lewat rotasi setelan dibagian depan optik. Mengganti tampilan gambar dari lensa Lensbaby dengan menggunakan jenis optik Sweet 35 secara cepat pada diafragmanya kini jadi kebiasaan dan fotografer tidak akan melihatnya pada lensa lain, ujar Craig Strong, Co-Founder Lensbaby and Chief Creative Officer seperti dikutip dari dpreview.com. [drs/ hbs]

Previous articleKekuatan Baru Olympus
Next articleMig33 Menjual 40 juta Hadiah Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here