telset

Surface Paksa Acer Tunda Rilis Tablet Windows RT

Jakarta – Acer berencana untuk memperkenalkan tablet berbasis Windows RT yang ditenagai oleh chipset dari ARM awal tahun depan. Namun, peluncuran Surface membuat vendor PC nomor empat di dunia ini harus rela menunggu dan melihat perkembangan Surface, setidaknya sampai kuartal kedua tahun depan.

Vendor asal Taiwan ini terpaksa mengalah dan memberikan waktu kepada raksasa perangkat lunak untuk melihat perkembangan tablet perdana mereka. Mau tidak mau, Acer pun menggeser waktu peluncuran tablet Windows RT dari Q1 ke awal Q2 tahun depan.

“Awalnya kami agresif membuat rencana untuk mengeluarkan perangkat baru di awal tahun, tetapi karena Surface. Departemen Research and Development kami tidak berhenti, tetapi kami akan lebih waspada,” jelas Jim Wong, Presiden Acer, yang telsetNews kutip dari Reuters, Rabu (31/10).

Sampai tablet terbarunya diluncurkan, tambah Wong, Acer akan mengamati apa yang akan dilakukan Surface, bagiamana respon masyarakat terhadap Windwos RT, dan bagaimana keagresifan Microsoft pada Windows RT. “Kami tidak tahu, kami ingin melihat,” ujar Wong.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0