SuperTooth, Bluetooth yang Bisa Update Status

Jakarta – Jaman sekarang kita semakin dimanjakan yang namanya teknologi tak terkecuali perangkat bluetooth. Dulu Bluetooth hanya bisa dijadikan sebagai perangkat untuk transfer data, perlahan sudah mulai ada yang bisa baca SMS bahkan email yang masuk.

Sekarang sudah ada SuperTooth Buddy. Perangkat bluetooth Hands-Free kit yang bisa melakukan banyak hal. Dan paling utama, Anda bisa update status di jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook tanpa harus ketak-ketik. Tapi semua dilakukan hanya dengan suara!

Tak hanya itu, Anda punya blog? Dengan perangkat ini Anda bisa juga buat artikel di blog WordPress. Dengan fitur Dial2Do, Anda bisa melakukan banyak hal. Menyimpan catatan (reminder), email, SMS, kalendar, mendengar laporan cuaca sampai baca berita di Yahoo News. Semuanya dilakukan tanpa harus tekan tombol untuk keamaan saat berkendara.

Tetapi Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk bisa menikmati fitur Dial2Do ini. Hanya UD $ 60/ tahun.Sebagai Bluetooth Hands-Free kit, SuperTooth Buddy bisa digunakan selama 20 jam untuk waktu bicara dan 1000 jam untuk waktu siaga serta 3 jam untuk isi ulang baterainya. Untuk harganya, SuperTooth Buddy dijual dengan harga US$ 129 tetapi belum termasuk biaya bulanan untuk Dial2Do. Tertarik? (TSN/Azis){jcomments on}

Previous articleMozilla Rilis FireFox 4 RC Versi Mobile
Next articleHTC EVO 3D, Segera Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here