Sudah Pamit, Ehhh… Elon Musk Berkicau Lagi di Twitter

Elon Musk Twitter

Telset.id, Jakarta Elon Musk ternyata sama sekali tidak meninggalkan Twitter. Hanya tiga hari setelah menyatakan pamit, bos Tesla tersebut aktif lagi di Twitter. Ia mengunggah beberapa cuitan soal keberhasilan uji coba roket SpaceX.

“Pekerjaan luar biasa oleh tim SpaceX Dragon dan Airborne! Kami hanya melakukan satu uji multi-parasut dari desain Mk3. Jadi, masih ada sembilan kesempatan lagi untuk mencapai 10 uji coba sukses secara berturut-turut,” katanya.

Jumat (01/11/2019) lalu, Musk muncuit, menyatakan bakal pamit dari Twitter. Ia memastikan tidak lagi berkicau di Twitter dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

{Baca juga: Elon Musk Mendadak Pamit dari Twitter, Kenapa Nih?}

Bahkan, ia sempat mencuit kalau forum Reddit lebih bagus daripada Twitter. “Belum yakin apa baiknya Twitter. Reddit sepertinya terbaik,” jelas Elon Musk di Twitter.

Selama ini, seperti dikutip Telset.id dari Reuters, Rabiu (06/11/2019), Musk memang memiliki sejarah kerap “bermain-main” dengan akun Twitter. Pada Juni 2019 lalu, ia juga mengaku telah menghapus akun Twitter miliknya. Tapi, faktanya tidak.

{Baca juga: Ssst.. Beli Mobil Porsche Sekarang Bisa via Online}

Ia bahkan pernah mengubah nama tampilan di Twitter menjadi “Daddy DotCom”. Musk sebelumnya juga dituduh oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS karena memberikan informasi perusahaan yang menyesatkan di Twitter tentang Tesla.

Tampaknya Musk sulit menghindar dari Twitter. Sebab, lewat media sosial itu, ia kerap memberi informasi terbaru mengenai inovasi SpaceX, Telsa, maupun Boring Company. Ia bahkan terkesan cukup ketagihan berkicau di sana. (SN/FHP)

Sumber: Reuters

Previous articleDPR Pertanyakan Komitmen Jokowi Soal Data Center
Next articleBos Twitter Ejek Tampilan Baru Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here