Sponsorin NFL, Tablet Microsoft Surface Malah Dikira iPad

15541225-mmmainJAKARTA – Kepopuleran brand iPad sebagai tablet masa kini memang masih susah ditandingi. Salah satu korbannya adalah Microsoft. Ceritanya, pada musim lalu Microsoft menggelontorkan dana hingga USd 400 juta agar tablet produksinya, Surface, jadi tablet resmi NFL, liga sepakbola Amerika Serikat. Sayangnya, masih saja nama iPad yang disebut-sebut oleh para pegiat NFL.

Pada musim lalu, kejadian kurang mengenakan dialami Microsoft. Pasalnya, saat itu para pegiat NFL menyebut Surface sebagai iPad atau alat mirip iPad. Microsoft kemudian melakukan edukasi ke mereka dan sebutan mirip iPad mulai berkurang.

Nah, pada pembukaan pertandingan NFL musim ini, NBC yang menyiarkannya kembali dari jeda iklan dengan menyorot pelatoh Patriots Bill Belichick yang sedang bekerja menggunakan tablet Surface. Sayangnya, pembawa acara Al Michaels tiba-tiba mengatakan bahwa Belichick sedang sibuk bekerja dengan iPad-nya. Wah!

Jadi, ke depan Microsoft tidak hanya selesai dengan pekerjaan rumah mengedukasi para pegiat NFL saja. Microsoft juga harus melakukan briefing ke pekerja televisi agar tidak salah sebut nama iPad lagi. [AI/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI