Sudah 200 juta Lebih Perangkat Android Diaktivasi

Jakarta – Memanfaatkan ajang tahunannya yang bertajuk These Go To Eleven, perusahaan internet raksasa, Google, merilis data resmi jumlah perangkat Android yang sudah di aktivasi. Google mencatat bahwa sudah lebih dari 200 juta unit perangkat Android yang sudah diaktivasi.

Kenaikan total perangkat Android adalah dua kali lipat dari bulan Mei pada tahun ini. Pada bulan itu, total perangkat Android yang aktif baru 100 juta unit. Jika dihitung-hitung terdapat 550.000 perangkat Android yang sudah diaktifkan per harinya.

Dikutip Telsetnews dari Engadget, Kamis (17/11), Google banyak mengumbar fitur barunya selain Android. Seperti Google Music yang baru saja dirilis. Dalam fitur Google Music tersebut terdapat lebih dari 20 ribu lagu gratis dapat dinikmati para pengguna Android.

Pada acara tersebut, untuk kekuatan jaringannya, Google menggandeng T-Mobile. Dari data statistik yang dipublikasikan T-Mobile terlihat jelas bahwa sekitar 15 persen pengguna jaringan data 4G T-Mobile adalah untuk keperluan audio. Dan lebih dari 90 persen perangkat yang berjalan pada T-Mobile adalah Android. [tsn/hbs] {jcomments on}

 

 

Previous articleRUMOR: Penerus Xbox 360 akan Muncul di CES 2012
Next articleAcer Iconia Tab A101 Hadir di Pasar Indonesia Akhir November

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here