Stok Ludes, Nokia Lumia 900 Jadi Barang Langka

Jakarta – Nampaknya julukan ponsel sejuta umat masih akan melekat pada brand Nokia, dengan perangkat terbarunya Lumia 900. Ponsel yang baru saja dirilis pada hari Minggu lalu itu dikabarkan sudah ludes terjual. Bahkan ponsel tersebut kini menjadi barang langka di sejumlah outlet ponsel Nokia.

Menurut laporan seorang reporter New York Times, Selasa (10/4), ia telah melakukan penelusuran selama tiga hari di 39 gerai toko operator, namun ia tidak menjumpai perangkat tersebut. Bahkan saat ia coba menelepon ke setiap toko yang dikunjungi tadi, line telepon semua toko tersebut sibuk.

Kelangkaan ponsel berteknologi LTE ini bisa saja disebabkan akan kurangnya stok Nokia dalam melakukan distribusi ke gerai AT&T. Namun tak hanya AT&T yang menderita kelangkaan stok Nokia Lumia 900, situs belanja online terbesar, Amazon juga mengalami hal yang sama. Di situs tersebut, Nokia Lumia 900 menduduki peringkat dua dalam penjualan ponselnya.

Hingga saat ini, pihak Nokia sendiri belum mengkonfirmasi akan kelangkaan Lumia 900 di pasaran tersebut. Untuk informasi tambahan, Nokia Lumia 900 ini dikabarkan akan hadir di pasaran Indonesia mulai pertengahan kuartal kedua. Sayangnya belum diketahui akan dibundling dengan operator mana yang akan mendukung ponsel 4G ini.[tsn/hbs]

 

Previous articlePanasonic Perkenalkan Baterai Portabel Berdaya Besar
Next articleNokia Lumia 900 Bermasalah Dikoneksi Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here