Steve Yegge: Google+ Gagal!

Jakarta – Nampaknya Mark Zuckerberg boleh tersenyum puas saat ini. Seorang insiyur senior Google, Steve Yegge, telah mengatakan bahwa Google + adalah proyek yang gagal dari Google. Walaupun ini berdasarkan pendapat pribadinya, setidaknya telah membuat heboh para pengguna akun Google +.

Perkataan ini secara tidak sengaja Steve lontarkan karena dia sendiri tidak mengetahui bahwa dokumen yang dimilikinya beredar di Google +. Dalam akun Google + nya ia berkata:

”Google+ adalah sebuah contoh penting bagi kegagalan total dari kita (Google) dalam memahami sebuah platform dari tingkat eksekutif yang paling tinggi (hai Larry, Sergey, Eric, Vic, howdy howdy) hingga turun ke level pekerja yang paling bawah (hey yo). Kami semua tidak memahami itu.”

Seketika perkataan dari Steve langsung direspon berbagai pengguna akun Google +. Tak lama kemudian Steve pun membuat status baru yang berkaitan dengan pernyataan tersebut.

Sayangnya, hal itu dimaksudkan untuk menjadi postingan internal pihak Google tetapi yang terjadi malah postingan eksternal, ujarnya seperti yang Telsetnews kutip dari akun asli Google +, Kamis (13/10).

Previous articleTak Ingin Kecolongan, Sony Blokir 93 Ribu Akun Game Online
Next articlePengadilan Australia Larang Samsung Jual Galaxy Tab 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here