telset

Steve Wozniak: Windows Phone Cantik

Jakarta – Pengakuan terbukanya terhadap kompetitor, membuat salah satu pendiri Apple ini memang banyak dikagumi orang. Sebelumnya, Steve Wozniak pernah memuji Android akan beberapa fiturnya yang lengkap. Android cukup keren, dan untuk kualitas perintah suaranya cukup jernih, ujar Steve Wozniak beberapa waktu lalu yang memuji sistem operasi buatan Google lewat fitur pencariannya, Google Search.

Dan kali ini, si Paman Besar, sebutan untuk  Steve Wozniak memuji platform milik pesaing abadi, Microsoft. Platform yang dipujinya adalah Windows Phone 7.5 yang berjalan pada ponsel Nokia Lumia 800, kutip Telsetnews dari Engadget, Senin (30/04).

Ia berkata bahwa semua aplikasi yang ada di Apple dan Android, menjadi lebih cantik jika berjalan pada platform Windows Phone. Untuk itulah ia berkata bahwa Windows Phone dari segi tampilan terlihat cantik.

Di sela acara tersebut, walaupun Steve tetap kagum kepada kompetitiornya, ia tetap setia pada perangkat buatannya, yakni iPhone 4S. Ia mengaku bahwa untuk kebutuhan kesehariannya, ia tetap menggunakan dua buah ponsel iPhone 4S. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0