Steve Wozniak: Apple Punya Hal Baru yang Mengejutkan

Co Founder Apple, Steve Wozniak
Co Founder Apple, Steve Wozniak

Jakarta – Biarpun sudah tidak aktif di jajaran manajemen Apple, namun Steve Wozniak masih terus memantau perkembangan perusahaan yang didirikannya bersama Steve Jobs itu. Walaupun akhir-akhir ini sering mengkritik Apple, tapi ia masih menaruh harapan besar kepada Apple.

Saat berbicara dalam acara Konferensi Teknologi Login di Vilnius, Lithuania, Woz menyinggung soal saham Apple yang menyentuh titik terendah dalam 16 bulan terakhir.

Woz kemudian menyatakan model bisnis Apple cenderung lebih ke arah produk baru, bahkan produk yang tidak pernah ada sebelumnya. Apple, menurutnya, tidak membuat kembali hal yang sama, yang pada akhirnya akan sedikit basi.

“Jadi saya menebak, Apple sedang mengerjakan hal baru yang akan mengejutkan kita semua. Sejujurnya saya juga tidak tahu apa itu,” ujar Woz, yang dikutip dari Cnet, Minggu (21/4).

“Saya sudah menyerah untuk mencari tahu. Rumor bisa salah, atau sebuah produk bisa saja dibatalkan. Saya tidak pernah bertanya orang di dalam Apple mengenai apa yang akan mereka keluarkan,” sambungnya.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0