Steve Jobs Meninggal, Pengguna BlackBerry Turut Bela Sungkawa

Jakarta – Salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, meninggal dunia tak lama setelah ia mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. Pendiri dan mantan CEO Apple Inc. Steve Jobs tutup usia di usianya ke 56 tahun setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan penyakit lainnya. Kematian CEO Terbaik Amerika ini diumumkan Apple Inc. Rabu 5 Oktober 2011 malam.

Visi dan kepemimpinan luar biasa yang ditunjukkan Steve Jobs telah menyelamatkan Apple dan menuntunnya sebagai perusahaan teknologi yang paling inovatif. Steve telah membuat sumbangan yang luar biasa bagi kesuksesan Apple. Dia telah menginspirasi para staf Apple dan membentuk tim eksekutif yang luar biasa.

Steve juga banyak menginspirasi orang-orang di Indonesia karena melihat kesuksesannya. Tak heran, tidak cuma kalangan IT saja yang berduka cita. Akan tetapi hamper setiap orang yang nge fans turut berduka cita.

Di Indonesia banyak pengguna Blackberry juga ikut berbela sungkawa. Tidak hanya membuat status akan tetapi juga mengganti foto profilnya dengan foto Steve Job. Bahkan salah satu karyawan swasta yang bekerja sebagai dosen di fakultas hukum, Ditha wiradputra. tidak tanggung tanggung membuat status di profilnya Selamat jalan sang inspirator. Steve job mampu memberikan banyak inspirasi ketika Saya masih kuliah ujar Dita ketika ditanyakan melalui blackberry messenger, Jakarta,kamis (6/10).

Akan tetapi jasa steve job sebagai inspirator tidak akan pernah dilupakan dan terus memberikan inspirasi kepada semua orang. Selamat Jalan Steve.(ML)

Previous article7 Fakta Mengejutkan Tentang Steve Jobs
Next articleDokter: Kanker Membunuh Jobs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here