telset

Steve Ballmer Tidak Suka Model Bisnis Apple

Jakarta –  CEO Apple, Tim Cook pernah berkomentar kalau tablet buatan Microsoft  membingungkan. Dan seperti ingin membalas kritikan tersebt, Chief Eksekutif Microsoft, Steve Ballmer mengatakan mengatakan tidak menyukai model bisnis yang dikembangkan Apple

Dalam sebuah acara diskusi bersama Wall Street Journal, Ballmer mengungkapkan kalau dirinya tidak suka dengan model bisnis Apple yang mengendalikan perkembangan perangkat keras dan perangkat lunak.

Seperti yang kita ketahui, Apple memiliki device dan OS-nya sendiri. Microsoft fokus dengan pengembangan software untuk PC, walau sekarang mereka sedang mencoba peruntungan di bisnis tablet.

“Sekitar 90 persen dari PC yang ada saat ini merupakan PC Windows. Kita akan melihat bagaimana nasib tablet ini,” ujar Ballmer kepada Wall Street Journal yang telsetNews kutip, Rabu (31/10).

Selain menyediakan software untuk komputer, Microsoft yang menjadi raksasa teknologi telah melebarkan bisnisnya. Kini Microsoft ikut mendukung sistem operasi untuk perangkat mobile. Ballmer mengatakan senang melihat mitranya seperti Nokia, HTC, dan Samsung ikut mendorong pertumbuhan Windows Phone 8. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0