telset

Ssst! Motorola Siapkan Ponsel Berprosesor 2 GHz

Jakarta – Motorola Mobility hari ini mengumumkan ponsel Android berkekuatan prosesor 2 GHz dengan nama Motorola RAZR i MT788. Dengan kekuatan mencapai 2 GHz, menjadikan ponsel buatan Motorola ini yang terkuat dalam hal prosesor.

Untuk menyokong kekuatan sebesar itu, Motorola RAZR i MT788 menggunakan prosesor Intel Atom Z2480. Dilihat dari desain bodinya, ponsel ini sekilas mirip dengan seri Motorola XT788. Tapi jika dilihat spesifikasi hardwarenya barulah kelihatan bedanya.

Seperti yang telsetNews kutip dari Engadget, Selasa (20/11), ukuran layar ponsel ini adalah 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel AMOLED display. Kacanya sendiri dilindungi dengan ketahanan Gorilla Glass.

Pada bagian belakangnya, akan diberikan kamera beresolusi 8 megapiksel. Motorola RAZR i MT788 memiliki slot eksternal yang bisa ditambah hingga 32 GB. Dan pastinya, sistem operasi yang berjalan adalah Android Ice Cream Sandwich.

Sementara untuk kekuatan baterainya, Motorola memberikan kapasitas 2000 mAh. Kamera depannya dibekali 1,3 megapiksel. Tidak ada bocoran harga yang disebutkan.

Motorola RAZR i MT788 direncanakan akan keluar untuk pertamakalinya secara global di China bulan depan. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0