telset

Sprint Umumkan Spesifikasi Motorola Photon Q

Jakarta – Berita mengejutkan datang dari Dan Hesse, CEO Sprint. Secara tak sengaja beberapa waktu lalu ia keceplosan menyebut spesifikasi dari ponsel Android Motorola tipe slider, Photon Q. Dan kini, pasca pengucapan tak sengaja tersebut, ponsel yang disebutkan Dan Hesse langsung diluncurkan photo resmi berikut spesifikasi oleh Sprint.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneARena, Jumat (27/07), sesuai dengan prediksi, ponsel ini hadir dengan Android 4.0 ICS. Pada bagian depannya terdapat layar untuk navigasi berukuran 4,3 inci QHD. Untuk spesifikasi kekuatan otaknya, walaupun tidak disebut produsen chipnya, tapi yang tertulis adalah 1,5 GHz dual core.

Pada bagian belakangnya, terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang mampu membuat video dengan kualitas 1080p. Menghadap ke depan, di atas layar, Anda akan mendapatkan kamera untuk video chatting ataupun video call dengan kualitas HD.

Di sisinya tersemat slot HDMI untuk memudahkan Anda menikmati konten multimedia di layar yang lebih besar, seperti TV Anda di rumah. Motorola Photon Q juga mendukung NFC serta Android Beam untuk berbagi konten sesama pengguna ponsel Android.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0