telset

Sprint Merilis HTC Evo 4G

Jakarta – Perkembangan ponsel dengan teknologi 4G kini semakin meluas. Kali ini, perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat, Sprint telah merilis HTC Evo 4G. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Gingerbread dengan prosesor 1,2 GHz.

Layarnya yang berukuran 4 inci sudah menggunakan teknologi kapasitif QHD. Selain itu, terdapat pula kamera dengan resolusi 5 megapiksel dengan flash yang mampu merekam video dengan kualitas HD. Tak hanya itu, terdapat pula kamera pada bagian depan dengan resolusi 1,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukan video chating.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (21/10), bahwa ponsel yang berjalan dengan tekonologi 4G hanya membayar USD 99 untuk berjalan pada jaringan 4G milik Sprint. Fared Adib, Wakil Presiden Pengembangan Produk Sprint mengatakan, dengan harga dibawah USD 100 HTC Evo 4G adalah perangkat yang sempurna bagi konsumen.

Martin Fichter, Wakil Presiden Manajemen Produk HTC  Amerika pun mengatakan, Dengan HTC Evo 4G, maka HTC telah memperbanyak jajaran smarphone berteknologi 4G pada jaringan Sprint.

Untuk sumber tenaganya, HTC Evo 4G menggunakan baterai li-Ion dengan 1520 mAh. Ponsel yang memiliki RAM 768 MB ini rencananya akan berada di toko-toko ritel mulai 23 Oktober nanti.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0