Sprint: iPhone 4S Cetak Rekor Penjualan Terhebat

Jakarta – Strategi pemasaran iPhone yang dijalankan Apple untuk membuat masyarakat sangat antusias pada produknya, iPhone 4S mendapat pujian dari operator telekomunikasi, Sprint. iPhone 4S dianggap sukses dari sisi penjualan.

Pujian yang dilontarkan Sprint tersebut menjadi sedikit berbeda, karena baru kali ini dalam sejarah penjualan iPhone, mendapat pujian dari salah satu operator terbesar di Amerika tersebut.

Seperti diketahui, melalui acara Lets Talk iPhone, iPhone 4 dirilis secara resmi, dan hasilnya produk baru Apple itu pun menuai sukses secara penjualan, saat pertama mulai dibuka pre-order.

Seperti dikutip Telsetnews dari laman Engadget, Selasa (18/10), penjualan iPhone 4S yang dibuka pada pukul 8 pagi waktu setempat itu, telah mencetak rekor baru penjualan. Apple Inc menyatakan di hari pertama pre-order iPhone 4S telah ada lebih dari satu juta pemesan. Ini memcahkan rekor model yang ada  sebelumnya.

Fared Adib, Kepala Produk Sprint menyatakan bahwa penjualan lewat iPhone 4S telah mencetak sejarah perusahaan karena berhasil menjual sebanyak 4 juta unit dalam tiga hari pertama punjualan.

Sprint melaporkan bahwa hari ini adalah hari terbaik yang pernah ada dalam penjualan ritel, web dan penjualan lewat telepon. Tentu saja penjualan ini telah melampui tonggak harapan kami, ujar Adib dalam keterangannya. Sprint  sendiri memblunding iPhone 4S dengan paket data unlimited miliknya dengan harga USD 79.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleIklan ‘Go Green’ HTC Arrive Mendapat Cemoohan
Next articleAustralia Tunjuk Emerson Bangun Broadband Nasional

1 COMMENT

  1. Twitter is becoming a growing number of influential for businesses and prospective clients.
    Get involved in groups with like-minded people so that you can not simply see what they
    are promoting, but additionally promote your products or services to those groups through wall posts.
    Building your downline with Facebook is focused on developing
    relationships with new people.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here