Spesifikasi Nokia Catwalk Beredar di Twitter

Nokia 928 atau Nokia Catwalk
Nokia 928 atau Nokia Catwalk

Jakarta – Informasi tentang smartphone Nokia Lumia 928 atau yang biasa disebut Nokia Catwalk terus terungkap. Setelah sebelumnya beredar foto yang diklaim smartphone tersebut, kini beredar bocoran tentang spesifikasi smartphone Nokia Catwalk.

Bocoran informasi yang pertama beredar lewat Twitter itu mengungkapkan spesifikasi dari Nokia Catwalk dikabarkan akan meluncur di Amerika Serikat pada 15 Mei mendatang.

Dalam akun Twitter-nya, seorang yang bernama Flavio mengungkap, Nokia Catwalk akan menggunakan prosesor dual-core, layar octaOLED 4,5 inci, dan kamera 8,7 megapkisel, RAM 1GB dan baterai 2000 mAh.

Dikutip dari PhoneArena, Sabtu (6/4), smartphone yang secara umum mirip Lumia 920 ini memiliki bobot 132 gram, atau lebih ringan 50 gram dan lebih tipis 2,3 milimeter dari Lumia 920. Nokia Catwalk disebutkan memiliki casing aluminium.

Flavio tidak menyebutkan kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Namun menurut informasi sebelumnya, Nokia Catwalk akan dirilis pada 15 Mei pada sebuah acara di London.

Masih dari sumber tersebut, Nokia Catwalk akan ditawarkan di Amerika Serikat oleh Verizon dengan varian warna putih, hitam, merah, dan Cyan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0