Spesifikasi Lengkap Tablet GramediaBook

GramediaBook-08JAKARTA – Untuk memberi kemudahan dalam membaca berbagai buku pendidikan, Intel bekerjasama dengan penerbit Grasindo dan beberapa perusahaan teknologi memperkenalkan GramediaBook. Produk tersebut diklaim Intel sebagai, tablet edukasi pertama yang dibenamkan prosesor Intel.

Tablet ini dibanderol yang ditawarkan tablet ini yakni Rp2.200.000, yang berisi bermacam konten edukasi buku digital berbasiskan kurikulum 2013 dan 2006 untuk siswa TK hingga SMA.

Agar bisa dipergunakan secara optimal tentunya dari sisi hardware tablet harus berkualitas. Nah, di sini peran Saratech International di GramediaBook, sebagai pemegang OEM lokal. seperti apa spesifikasi tablet ini?

Tablet GramediaBook mengusung dapur pacu prosesor Intel Atom Z3735F Quad-core 1,3GHz, yang ditandem memori RAM 2GB dan memori internal 32 GB. Slot memorinya microSD sampai kapasitas 64GB. Ini mirip dengan kekuatan tablet hybrid Acer One 10.

Layar GramediaBook berdiagonal 8,9 inci beresolusi HD, dengan model sentuh (touchscreen) berteknologi IPS (In-Plane-Switching) dengan OGS (One-Glass-Solution), yang mampu responsif dan mendukung kerampingan bodi tablet. Sistem operasi yang dijalankan Microsoft Windows 8.1.

GramediaBook dilengkapi dua buah kamera, kelas 5 MP di bagian belakang dengan autofokus dan 2 MP di sisi depan. Fasilitas WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, Miracast Wireless Display, jack audio 3.5mm, port microUSB 2.0 dan baterai sebesar 5400mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0