SpeedUp SmartWatch Cuma Rp 1,5 juta

speedup

Jakarta – Pertama kali diperkenalkan di Mobile World Congress Barcelona, Spanyol. SpeedUp kini memperkenalkan smartwatch-nya untuk pertama kali di Indonesia.

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technologi mengatakan, ” salah satu prioritas utama kami di 2014 adalah menciptakan teknologi wearable yang inovatif, futuristik dan praktis dengan baterai yang tahan lama” ungkapnya di Cafe Excelso Senayan City Jakarta, Rabu (16/04/2014).

SpeedUp smartwatch merupakan perangkat wearable yang menggunakan OS Android 4.4 Kitkat. dengan layar 1.54 inci yang terbuat dari full tempered glass multitouch display. SmartWatch ini dilengkapi dengan teknologi water Resistant IP57 dan CPU berbasis MIPS by Imagination.

Selain fungsi umum seperti menampilkan waktu, kalender, alarm, timer dan cuaca, smartwatch ini juga memberikan Push Notifikasi untuk panggilan masuk, SMS, E-mail, aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp atau LINE dan media sosial seperti Facebook dan twitter.

Tidak itu saja smartwatch ini juga dibekali dengan aplikasi untuk kesehatan seperti Fitness Tracker yang secara automatis dapat mengukur  statistik olahraga Anda seperti jumlah langkah, jarak dan jumlah kalori yang tebuang.

Fitur lainnya juga dapat dimanfaatkan Anda seperti music controller, voice recorder dengan sokongan memori internal sebesar 2GB dimana dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file musik Anda.(ms)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI