telset

SpeedUp Siapkan Tablet Quadcore

Jakarta – Maraknya tablet berinti banyak menjadi peluang tersendiri bagi vendor tablet lokal, SpeedUp. SpeedUp yang telah banyak meluncurkan produk tablet Android ini berencana akan membuat tablet berinti empat tahun depan.

“Dengan masuknya Snapdragon S4 ke Indonesia, maka tahun 2013 kami berencana akan meluncurkan tablet berprosesor quadcore yang pertama di Indonesia untuk vendor lokal,” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing SpeedUp di sela peluncuran Qualcomm, Selasa (13/11).

Tak hanya berinti empat yang menjadi andalan dari SpeedUp, tapi juga pengalaman penggunaan tablet. Sebagai bocoran, Studio Nine milik SpeedUp nantinya akan dibawa ke perangkat tablet. Studio Nine sendiri adalah toko aplikasi miliki SpeedUp yang saat ini belum ada di tablet.

Ketika ditanya harga tablet quadcore lokal, Rahmad menuturkan harga tak jauh beda dengan pasar tablet quadcore yang ada. “Tapi itu masih bisa berubah, karena mesti masuk ke ‘Rumah Desain’ kami dulu untuk diuji coba,” ujar Rahmad.

SpeedUp berencana di kuartal keempat ini setidaknya ada tiga produk baru yang akan dirilis. Keempat produk baru berjalan dengan prosesor Snapdragon S4 berjenis dual core.

“Pastinya ketiga tablet yang akan dirilis di kuartal ini harganya di bawah 2 jutaan,” ucap Rahmad kepada telsetNews. [tsn/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0