SpeedUp Pad Kuat Standby Selama Lima Hari

Jakarta – Pasar tablet lokal kembali diramaikan dengan kehadiran produk terbaru dari SpeedUp. Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi capasitive touchscreen.

SpeedUp Pad didukung prosesor dari Qualcomm dengan kecepatan 800 MHz. Sistem operasi yang berjalan pada tablet ini adalah Android 2.2 alias FroYo. Dengan sistem operasi tersebut, tablet ini juga mempunyai fitur tethering. Artinya, dengan tablet ini, pengguna bisa berbagi jaringan melalui akses WiFi.

Untuk jaringannya, tablet ini berjalan pada GSM 850/900/1800/1900 serta UMTS 1900/2100 MHz. Di dalamnya juga sudah dibenamkan memory 512 MB RAM dan 512 MB ROM. Perihal konektivitas, tablet ini memiliki akses WiFi 802.11 b/g serta Bluetooth V2.1.

Bagi Anda yang suka melakukan video call, bisa melakukannya dengan tablet ini. SpeedUp memiliki kamera ganda dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel sementara bagian belakang 2 megapiksel. Kelebihan baterai ini terletak pada ketahanan dalam kondisi standby.

Kami menjamin, bahwa tablet ini jika dalam keadaan standby bisa bertahan sampai lima hari. Itu artinya, saat Anda berpergian keluar kota dan kembali lagi dalam waktu lima hari, tablet SpeedUp Pad masih hidup, pungkas Mulyadi Menas Head of Product and Development SpeedUp dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews, Rabu (2/11) lalu. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleSpeed Up Luncurkan Produk Smart TV
Next articleXL Luncurkan Motto Baru ’‘XLangkah Lebih Maju’™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here