telset

Speed Up Luncurkan Produk Smart TV

Jakarta -SpeedUp baru saja meluncurkan secara resmi dua produk terbarunya, tablet SpeedUp Pad dan SpeedUp TV, yang dibundling dengan modem Telkomsel Flash.

Menurut Gideon Purnomo, VP Channel Management Telkomsel, inovasi yang ditawarkan terus berkembang, sehingga membuat pihaknya tertarik untuk bekerjasama dengan SpeedUp.

Inovasi tersebut seperti fasiltas SpeedUp modem dengan sistem operasi (OS) Studio 9.  Fitur tersebut diperkaya dengan fitur gratis mendengarkan lebih dari 500.000 judul lagu, bermain ribuan games, membaca ribuan buku, dan mengikuti berita teraktual.

Dengan kerjasama ini yang paling diuntungkan adalah masyarakat yang akan menjadi lebih mudah menikmati akses internet tanpa bayar mahal dengan beragam fitur, jelas Gideon Purnomo di acara peluncuran dua produk baru SpeedUp di Jakarta, Rabu (2/11) lalu.

Sementara itu, Rahmad  Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing dari SpeedUp Tech mengatakan, bahwa produk yang diciptakannya untuk lebih memanjakan masyarakat dalam beraktifitas.

Setiap individu di belahan dunia semakin sibuk dengan trend dan gaya hidup ini, termasuk Indonesia adanya berbagai kelebihan dan inovasi dalam SpeedUp TV ini, katanya.

Harga kedua perangkat tersebut cukup bervariasi, yakni berkisar diharga 2.8 juta rupiah. Sementara untuk SpeedUp TV terdapat dua model, yaitu SpeedUp TV Exploria model LAN dijual dengan harga 999 ribu. Dan SpeedUp TV Euphoria model WiFi dijual dengan harga 1,4 juta rupiah.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0