SparxUp Award 2011 Jaring 23 Startup Lokal Berbakat

Jakarta – Pertumbuhan layanan data yang begitu cepat di Indonesia telah membantu berkembangnya developer website dan startup lokal di tanah air. DailySocial.net, SemutApi colony, dan Kompas.com menggelar SparxUp Award 2011, sebagai ajang penghargaan untuk para web developer dan komunitas digital startup di Indonesia.

SparxUp award 2011 ini adalah sebuah penghargaan yang diberikan bagi para pengembang website dan juga startup lokal terbaik. Acara yang dilakukan untuk kedua kalinya ini mengusung tema Inovate or Die.

Dengan adanya SparxUp award 2011 ini, kami berharap bisa memunculkan perusahaan teknologi asal Indonesia yang berkelas dunia, dan mampu bersaing dengan perusahaan teknologi dari negara lain, ujar Danny Wirianto, Founder SemutApi Colony dan CEO Merah Cipta Media di acara pengumuman panel list pitching, Jakarta, Kamis (20/10).

Ada 23 pemenang SparxUp Awards 2010 tampil dalam panelist pitching yang berlangsung, Masing-masing dari mereka juga akan diberi waktu lima menit untuk memaparkan konsep, kelebihan dan keunikan situs mereka di hadapan dewan juri panelis.

The best rising star dan the most promising start up, akan menjadi nominasi pilihan pemenang untuk ke 23 panellist tersebut.  Seluruh 23 pemenang itu akan memperoleh publishing dari Bizpark from Microsoft, Google Adwords dan KaskusKaAds.

“Khusus dua pemenang utama, selain mendapat publishing, akan meraih uang tunai Rp 200 juta dan coaching,” tuturnya.[wh/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleASUS Segera Hadirkan Pesaing MacBook Air di Akhir Tahun
Next articleNokia Secara Resmi Memperlihatkan Nokia 800

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here