Soundcore Luncurkan TWS K20i, Baterai Diklaim Awet Hingga 6 Jam

Telset.id, Jakarta – Soundcore kembali menggebrak pasar True Wireless Stereo (TWS) tanah air dengan meluncurkan Soundcore K20i. TWS ini diklaim memiliki baterai tahan lama hingga 6 jam

Seperti yang diketahui, sebelumnya perusahaan ini juga telah meluncurkan seri Soundcore R50i yang hadir dengan dua tipe, yaitu dengan fitur Noise Canceling dan tanpa kemampuan Noise Canceling (NC). 

Soundcore K20i adalah TWS yang dirancang tanpa fitur Noise Canceling, baik aktif maupun pasif. Desain ergonomisnya memastikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama. 

BACA JUGA:

Soundcore K20i ini juga tidak memiliki bantalan karet, sehingga lebih cocok bagi pengguna yang tidak menyukai desain TWS dengan pasif NC. Bentuknya yang mengikuti struktur telinga membuat pengguna merasa nyaman dan seolah tidak sedang menggunakan TWS.

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset pada Rabu (17/07/2024), Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia, desain ergonomis menjadi keunggulan K20i. 

“Tidak semua pengguna membutuhkan fitur NC, dan dalam situasi tertentu, fitur ini kurang tepat. K20i hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan TWS nyaman tanpa fitur NC,” ujar Ridwan.

Selain desain ergonomis, K20i juga dilengkapi dengan teknologi suara canggih. Teknologi BassUp pada K20i menghadirkan suara bass yang mengagumkan, berkat driver 13mm dan prosesor sinyal digital yang mampu menganalisis dan mengintensifkan frekuensi bass secara real-time. 

Soundcore K20i

Aplikasi Soundcore ini pun memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengontrol suara sesuai preferensi mereka dengan lebih mudah.

Kualitas suara K20i tidak hanya unggul untuk mendengarkan musik, tetapi juga saat melakukan panggilan. Karena sudah dilengkapi dengan dua mikrofon tambahan, K20i mampu menangkap suara dengan jernih dan memastikan percakapan berjalan lancar. 

K20i juga menawarkan fitur pengisian cepat dan daya tahan baterai yang impresif. Dengan pengisian selama 10 menit, K20i dapat digunakan selama 2 jam. Pengisian penuh hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit, memungkinkan penggunaan hingga 6 jam nonstop atau hingga 36 jam dengan cangkang pengisian.

BACA JUGA:

K20i akan tersedia secara eksklusif di akun TikTok Shop resmi Anker Indonesia pada 25 hingga 31 Juli 2024. Harga perkenalan Soundcore K20i adalah Rp185.000, sedangkan harga normal Souundcore K20i Rp199.000. TWS ini hadir dalam empat varian warna pastel putih, hitam, ungu, dan biru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI