Soundasleep Pillow, Bantal Anti “Ngorok” Dilengkapi Speaker

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang mengalami susah tidur, atau tidak dapat tidur nyenyak, dan memiliki kebiasaan mendengkur alias “ngorok”, Anda bisa mencoba Soundasleep Pillow. Perangkat “bantal anti ngorok” ini dirancang untuk membantu mengatasi masalah-masalah tersebut.

Soundasleep Pillow sekilas tampak seperti bantal biasa, tetapi di bagian dalamnya dilengkapi dengan speaker Bluetooth, dimana Anda dapat memutar musik, podcast, atau buku audio.

Mungkin Anda akan berpikir, tidur menggunakan bantal dengan speaker di dalamnya akan terasa tidak nyaman. Namun, jangan khawatir, sebab berkat penutup serat mikro berlapis, menjadikan bantal ini sangat lembut, dan Anda tidak akan sadar ada speaker di dalamnya.

{Baca juga: Cobain! 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak}

Bantal ini diklaim cocok digunakan untuk segala usia, dan bisa menjadi solusi jika anak Anda kesulitan tidur secara teratur. Satu di antara sekian banyak fitur, yang  paling inovatif adalah fungsi anti mendengkur.

Pengguna dapat menyinkronkan bantal mereka ke aplikasi Soundasleep, yang akan mendeteksi kualitas tidur si penguna. Jika bantal mendeteksi pengguna sedang mendengkur, secara otomatis bantal akan memutar musik pada tingkat yang cukup, tanpa membangunkan pengguna.

Mirror Online, telah melakukan pengujian terhadap bantal seharga £ 50 atau sekitar Rp 900 ribu ini. Bantal ini sangat lembut dan halus, sehingga anda tidak dapat merasakan ada sepaker di dalamnya.

{Baca juga: Bantal “Bokong” Ini Diklaim Bikin Tidur Makin Nyenyak}

Sangat mudah untuk melakukan pengisian daya atau mengubungkannya dengan koneksi bluetooth di ponsel. Satu kali pengisian daya, dapat bertahan lebih dari cukup untuk memutar lagu sepanjang malam. [BA/HBS]

Sumber: Mirror.co.uk 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0