telset

Sony Yuga Gunakan Prosesor Quad Core?

bocoran foto Sony Yuga

Jakarta – Maraknya kehadiran ponsel berinti empat, rupanya menggoda vendor Sony untuk menghadirkan ponsel sejenis di tahun depan. Rumor menyebutkan, awal tahun 2013 nanti vendor asal Jepang ini akan menghadirkan Sony Yuga, yang sudah didukung prosesor quad-core.

Rumor ini beredar setelah muncul daftar dari aplikasi GLBenchmark yang memperlihatkan Sony C6603 Yuga hadir dengan spesifikasi ponsel super. Yakni dengan ditenagai prosesor quad-core Qualcomm dari generasi Snapdragon S4.

Selain prosesor kuat sebagai bukti wujud Superphone, Yuga juga akan didukung memori besar dengan RAM sebesar 2GB yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Seperti disitat dari  phonearena, Jumat (14/12).

Untuk layarnya, Sony menggunakan dimensi 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tak hanya itu, Sony juga sudah menambahkan teknologi WhiteMagic hasil kembangannya sendiri pada layar ponsel supernya ini.

Untuk mendukung kinerja Yuga, ponsel super ini akan ditenggarai dengan baterai kapasitas 300 mAh. Dan tak hanya jeroannya yang kuat, bodi Yuga pun super karena sudah bersetifikat IP 55/57 yang menandakan ponsel ini tahan dari debu dan air, seperti generasi Xperianya Acro S.

Semua ini memang masih sebatas rumor karena hingga berita ini diturunkan, pihak Sony masih belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran informasi tentang ponsel supernya ini.

Namun jika kabar ini benar, maka kabar tersebut juga sekaligus mematahkan pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan Sony akan tetap setia memproduksi ponsel dengan prosesor single-core. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0