Sony Xperia ZR Lebih Tangguh dari Xperia Z?

Xperia Z test dalam air

Jakarta – Sebuah bocoran spesifikasi yang diklaim milik Sony Xperia ZR muncul di XperiaBlog. Perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini disebutkan memiliki ketangguhan yang melebihi pendahulunya, Xperia Z.

Smartphone dengan kodenama Dogo dan nomor model C550X ini telah mengantongi sertifikasi IP55/58, lebih tinggi daripada IP55/57 yang dimiliki oleh Xperia Z. Ini artinya, Xperia ZR dapat ditenggelamkan di air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dikutip dari PhoneArena, Jumat (26/4),  ZR juga memiliki spesifikasi yang lumayan gahar. Dengan layar 4,6 inci beresolusi 1280×720 piksel, chipset quadcore 1,5GHz Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, Kamera 13MP dengan sensor Exmor RS, storage internal 8GB, slot micro SD, serta kapasitas tenaga di baterai yang cukup besar, yakni 2300 mAh.

Desainnya memang masih belum diketahui, karena bocoran wujudnya juga belum ada, namun diprediksi akan lebih mirip ZL daripada Z.

Yang pasti, dengan ketebalannya diatas 10mm, dan berat sekitar 140 gram, maka dipastikan perangkat ini tidak berukuran kompak. Perkiraan ini juga berdasarkan kemampuan ketahanan yang ada di smartphone besutan Sony ini.[HBS]

 

Previous articleFoxconn akan Bangun Pabrik ‘Ponsel Lokal’ di Indonesia
Next articleKominfo & Kemenhub Sepakat Amankan Frekuensi Penerbangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here