telset
spot_img

Sony Xperia X akan Jadi Nama Resmi Sony Odin

Bocoran foto Sony Xperia Odin di Vietnam
Sony Odin atau Sony Xperia X

Jakarta – Kabar yang menyebutkan vendor ponsel Sony Mobile tengah bersiap meluncurkan smartphone Android terbarunya dengan kode nama Odin dan Yuga sudah banyak berseliweran di Internet. Info terbarunya adalah kedua ponsel itu akan menyandang nama Xperia X dan Xperia Z.

Kedua ponsel ini nyaris tidak berbeda. Selain memiliki wujud yang cukup cukup identik, spesifikasi yang dibenamkan juga selevel. Yang membedakan keduanya, kemungkinan Xperia X (odin) akan diperuntukan untuk pasar Amerika Serikat, sedangkan Xperia Z (Yuga) masuk pasar global.

Seperti sudah banyak diberitakan, Sony Xperia Odin kemungkinan hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p. Dengan ukuran layar 5 inci dan resolusi 1080p, maka Odin akan memiliki kerapatan piksel hingga 440ppi.

Spesifikasi lainnya adalah, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, chip Snapdragon S4 Pro quad-core, 1.5GHz, ditambah RAM 2GB dan media internal 32GB. Kamera yang dibenamkan cukup besar, yakni 13 megapiksel.

Menurut kabar yang dilansir PhoneArena, Sabtu (29/12), Sony akan memanfaatkan ajang CES 2013 untuk memperkenalkan Odin dan Yuga. Atau jikapun bukan di CES, Sony kemungkinan akan memilih event Mobile World Congress yang akan digelar pada bulan Februari mendatang di Barcelona.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0