Sony Xperia SP & L Resmi Meluncur dengan Kamera Exmor RS

Sony Xperia SP
Sony Xperia SP

Jakarta – Sony Mobile kembali menambah jajaran lini produk seri Xperia-nya di 2013. Ada dua seri baru yang diperkenalkan Sony pada hari ini, yaitu Xperia SP dan Xperia L.

Baik Xperia SP dan Xperia L disebutkan menawarkan desain premium dan rangkaian teknologi khas Sony, termasuk layar berkualitas tinggi, dan menggunakan fitur One-touch dengan konektivitas NFC.

Fitur One-touch ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik dan gambar secara mudah dan instan diberbagai perangkat hanya dengan satu sentuhan. Seperti di  speaker portable SRS-BTV5 dan rangkaian TV BRAVIA berteknologi NFC dari Sony.

“Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur,” ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications.

Hadir dengan desain yang dibalut rangka alumunium, Xperia SP menggunakan layar HD 720p Reality Display 4,6 inchi dengan teknologi BRAVIA Engine 2, One-touch  dengan NFC, support 4G LTE, kamera fast-capture 8MP dengan sensor ponsel Exmor RS, HDR dan Superior Auto, Battery Stamina Mode.

Sementara untuk Xperia L, jagoan baru Sony yang satu ini memiliki fitur yang hampir sama dengan saudaranya Xperia SP. Selain menonjolkan desain yang modis, seri Xperia L juga mengedepankan dan fungsional kamera.

Dengan kamera berkekuatan 8MP dan teknologi sensor ponsel Exmor RS yang unik dari Sony, Xperia L diklaim dapat menghasilkan gambar dengan warna yang lebih hidup dan kejernihan memukau.

Baik Xperia SP dan Xperia L memiliki aplikasi media Sony yang menawarkan pengalaman hiburan diseluruh rangkaian. Aplikasi “Walkman”, “Album” dan “Movies”, menyediakan konten online dan offline lewat jalur akses tunggal dengan cara baru untuk menikmati dan berbagi konten.

Aplikasi ‘Walkman’ menyediakan akses menuju seluruh musik yang telah diunduh, ditambah fitur Music Unlimited dengan lebih dari 18 juta lagu, dan integrasi sosial Facebook.

Sedangkan aplikasi ‘Movies’ memberikan akses ke lebih dari 100.000 film dan serial TV dari Video Unlimited. Sementara aplikasi ‘Album’ memungkinkan akses ke Facebook, begitu juga penelusuran gambar berdasarkan lokasi

Menurut keterangan pers yang diterima telsetNews, Senin (18/3), Xperia SP dan Xperia L akan tersedia di seluruh dunia mulai kuartal kedua 2013. [HBS]

Sony Xperia L
Sony Xperia L

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -