telset

Sony Xperia Sola, Ponsel Single Core dengan Floating Touch

Jakarta – Setelah secara resmi bercerai dengan Ericsson, kini Sony sedang gencarnya melakukan rebrand dengan menggelontorkan beberapa produk barunya, salah satunya adalah Sony Xperia Sola.

Sony mengkalim ponsel Android dengan prosesor ganda 1 GHz yang dikenalkan di London, Inggris ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan ponsel Android lainnya.

Salah satu kelebihan Xperia Sola adalah pada dukungan layarnya yang sudah menggunakan BRAVIA Engine. Alhasil, layar berukuran 3.7 inci menjadi lebih jernih dalam menampilkan gambar.

Untuk user interfacenya, Sony memperkenalkan konsep Floating Touch Navigation. Fitur ini bisa memudahkan Anda yang melakukan browsing hanya dengan usapan jari.

Xperia Sola datang dengan kekuatan baru Sony dan rasa yang ajaib dengan floating touch. Memberikan pengguna sensasi baru dalam berselancar di dunia maya. Terlebih, ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang mencari hiburan dalam dunia smartphone, ujar Calum MacDougall, Head of Xperia Marketing untuk Sony Mobile Communication yang dilansir Engadet, Rabu (14/3).

Selain Floating Touch, Xperia Sola juga dilengkapi dengan Xperia Smart Tags. Fungsinya adalah untuk  quick app loading dan berbagi konten lebih mudah. Untuk teknologi konektivitas, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Secara kualitas suara, perangkat ini cukup lumayan bagus, karena Sony membekalinya dengan xLOUD dan 3D surrond. Alhasil, suara terdengar lebih jernih dan jelas. Tak lupa, untuk mengembangkan dunia hiburannya, Xperia Sola juga dilengkapi Sony Entertainment Network dan aplikasi pre installed yang memuat video dan musik secara tak terbatas.

Sayangnya, saat ini, Xperia Sola dirilis dengan sistem operasi Android 2.3. Tapi Sony menjanjikan paling lambat pada kuartal kedua, ponsel ini sudah mendapatkan update Ice Cream Sandwich. Ponsel ini akan hadir dengan dua seri warna, yakni merah dan hitam.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin melihat wujud smartphone ini, silahkan lihat videonya di bawah sini:

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=vESGv2O5mhQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0