Sony Xperia Neo L, Pre-Loaded Ice Cream Sandwich

Jakarta – Setelah bercerai dengan Ericsson, Sony nampaknya semakin gencar mengeluarkan jajaran ponsel terbarunya. Salah satunya yang kini sedang hangat dibicarakan adalah Sony Xperia Neo L. Dikabarkan bahwa ponsel ini telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich, kutip Telsetnews dari Engadget, Selasa (21/03).

Dari segi spesifikasi, ponsel ini cukup lumayan. Berukuran layar 4 inci FWGA dengan resolusi 854 x 480 mampu menghadirkan gambar dan video kualitas HD. Untuk jeroannya, Sony bekerja sama dengan Qualcomm. Untuk itulah prosesor dengan kecepatan 1 GHz Snapdragon sudah dibenamkan di dalamnya.

Sementara itu, untuk mendukung beberapa aplikasi yang akan dijalankan, Sony Xperia Neo L akan memiliki RAM sebesar 512 MB. Pada bagian belakangnya, Anda akan menemukan kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Kemudian di bagian depannya, Sony tetap memasang kamera bersolusi VGA.

Tentunya, sampai saat ini, Sony belum bisa membuka harga dan ketersediaannya secara global. Yang pasti, di bulan April kita semua akan mendapatkan kejelasan dari keberadaan Sony Xperia Neo L. (tsn/hz)

Previous articleZTE Rilis Base Station TD-LTE Berdaya Tinggi
Next articleGoogle Berikan Kompensasi USD 5 ke Pengguna Google Wallet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here